"Kulo Nuwun Liga 2" Langsung Mendapat Respons dari Warganet Pendukung Persipa Pati

(Foto: "Kulo Nuwun Liga 2" akun @persipaofficial)

Kabarpatigo.com - PATI - Jawa Tengah (Jateng) dipastikan menambah satu lagi wakilnya di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia. Hal itu menyusul kepastian lolos atau promosi Persipa Pati ke kancah Liga 2 musim depan.

Klub berjuluk Laskar Saridin dinyatakan lolos atau promosi ke Liga 2 setelah menempati peringkat kedua Grup CC pada babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Dalam laga terakhir babak 16 besar, Persipa sebetulnya kalah dari Persikota Tangerang dengan skor 3-2 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Sabtu (12/3/22).

Namun, Persipa tetap dinyatakan lolos setelah pada laga lainnya Putra Jombang sukses menundukkan Farmel FC dengan skor 2-1.

Hasil pertandingan tersebut pun menetapkan Putra Jombang naik ke puncak klasemen Grup CC, dengan raihan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali seri.

Sementara Persipa harus puas di urutan kedua dengan nilai empat, hasil sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Meski demikian, dengan regulasi yang menyatakan dua tim teratas di masing-masing grup dalam babak 16 besar lolos atau promosi ke Liga 2, sudah cukup membuat posisi Persipa Pati dinyatakan lolos ke Liga 2 musim depan.

Kepastian lolos ke Liga 1 musim depan ini turun diumumkan Persipa Pati melalui akun Instagram resmi di @persipaofficial, Sabtu petang.

Akun resmi Persipa Pati itu mengunggah poster bergambar para pemain dan ofisial tim sambil menuliskan kata-kata “Kulo. Nuwun. Liga. Dua.”, atau yang dalam bahasa Indonesia berarti ‘Permisi Liga" Unggahan akun @persipaofficial ini pun langsung mendapat respons dari warganet yang merupakan pendukung Persipa Pati.

“Alhamdulillah ?,” tulis akun @pati_fanscrew.

“LANJUTKAN TREND POSITIF,” sambung akun @beritapersipa.

“Selamat Persipa Pati ???,” tulis akun @laskarbentengviola.2001.

Senajan kalah sing penting welcome liga 2 ??,” tulis akun @didikriyandana. (solopos.com)

#PersipaPati

(Foto: Patifosi Sambut Kedatangan Tim PERSIPA Pati Lolos ke Liga 2)

Komentar