PPNI Pati Syukuran Menempati Kantor Sekretariat Baru

(Foto: acara syukuran menempati kantor sekretariat baru PPNI Kabupaten Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pati menempati kantor baru yang berada di gedung satu komplek dengan kantor GAPENSI Pati  yang berlokasi di Jalan Penjawi no 45 B Pati.

Bertempat di Aula, Bunari selaku ketua PPNI Kabupaten Pati beserta jajaran melaksanakan acara syukuran penempatan Kantor Sekretariat Baru PPNI Kabupaten Pati, Sabtu (5/3/22).

Acara syukuran yang dihadiri Tim Formatur ini dilaksanakan di Aula dan berlangsung dengan khidmat, diawali dengan sambutan ketua PPNI dan dilanjutkan pembacaan doa.

Ketika ditemui saat tasyakuran Bunari berharap dengan adanya Kantor baru ini pelayanan kepada anggota lebih mudah serta pelaksanaan tugas organisasi dapat berjalan dengan baik.

"Dengan adanya kantor baru diharapkan surat menyurat dan pelayanan terhadap anggota lebih mudah dan cepat, apalagi kantor sekretariat ini lokasinya strategis berada di tengah-tengah kota," terang Bunari.

Bunari mengungkapkan keberadaan kantor ini sifatnya masih kontrak, namun kedepannya PPNI akan membangun dan memiliki kantor sekretariat yang permanen.

"Insyaallah, kedepan PPNI akan membangun dan memilik kantor sendiri," katanya.

Rangkaian acara syukuran ini dilanjutkan dengan rapat persiapan pembentukan kepengurusan PPNI Pati periode 2022-2027 yang dipimpin langsung oleh ketua terpilih Bunari, Amk, MH bersama Tim Formatur. (aa)

#Bunari

Komentar