Muhammadiyah Pati Selenggarakan Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H Berjalan Aman dan Lancar

(Foto: Pelaksanaan shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H oleh Muhammadiyah Pati di stadion Joyokusumo Pati, Sabtu 9 Jul 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Hari ini warga Muhammadiyah Pati merayakan hari raya Idul Adha. Kurang lebih seribu warga Muhammadiyah dan masyarakat Pati padati stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (9/7/22) pagi.

Pelaksanaan ibadah shalat berlangsung aman dan lancar. KH. Afza Masyhadi, Lc bertindak sebagai Imam dan Khatib Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H/7 Juli 2022.

Selaku ketua panitia penyelenggara shalat Idul Adha Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati, Jaka Murapriyanta mengucapkan terima kasih kepada warga Muhammadiyah dan masyarakat Pati yang hadir dan mengikuti shalat Idul Adha di Joyokusumo.

"Alhamdulillah, jamaah yang hadir dan mengikuti shalat Idul Adha banyak, melebihi dari shalat Idul Fitri kemarin," ucap Jaka Murapriyanta.

Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H/7 Juli 2022 dimulai pukul 06.30 WIB. Adapun tema khutbah shalat Idul Adha tahun ini "Mendidik Peradaban Ummat dengan Keteladanan".

Jamaah terlihat khusyu' penuh khidmat mendengarkan nasihat Khatib yang memberikan dan berpesan bagaimana untuk mewujudkan impian "Anak Shaleh". (aa)


#MuhammadiyahPati

(Foto: Pelaksanaan shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah di stadion Joyokusumo Pati, Sabtu 9 Jul 2022)

Komentar