Meriahkan HUT ke 58 Partai Golkar, Golkar Pati Gelar Jalan Sehat Gratis Berhadiah Satu Unit Motor, Ratusan Doorprice dan Paket Sembako

(Foto: Logo HUT ke 58 Partai Golkar)

Kabarpatigo.com - PATI  - Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati akan menggelar Jalan Sehat. HUT ke 58 Partai Golkar mengangkat tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera"

Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan agenda nasional yang dilaksanakan Partai Golkar mulai Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota secara serentak di seluruh Indonesia pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Sebagamaina yang disampaikan ketua panitia Jalan Sehat DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Mohammad Setyadi, agenda jalan sehat ini adalah rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke 58 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia.

"DPD Partai Golkar Kabupaten Pati mengadakan kegiatan Jalan Sehat ini merupakan agenda nasional Partai Golkar dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar yang dillasanakan secara serentak di seluruh Indonesia," kata anggota DPRD Kabupaten Pati yang akrab disapa Tyok saat pimpin rapat persiapan jalan sehat di kantor Golkar Pati, Kamis (6/10/22).

Baca Juga ! Golkar Tegaskan Akbar Tandjung Konsisten Menangkan Capres Golkar Airlangga

Untuk memeriahkan Jalan Sehat, Tyok menyampaikan jalan sehat rencananya akan diikuti dua ribu peserta dan gratis. Panitia jalan sehat akan menyediakan ratusan doorprice dan paket sembako, dan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

"Jalan Sehat diadakan secara gratis, untuk memeriahkan agenda jalan sehat, panitia menyediakan ratusan doorprice dan paket sembako, dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor," imbuhnya

Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten Pati akan dipusatkan (start dan finish) di halaman stadion Joyo Kusumo Pati pada hari Minggu (16/10/22) mendatang.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati di waktu yang sama memberikan arahan terkait pelaksanaan Jalan Sehat sesuai juknis dari DPP Partai Golkar.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati ini juga memaparkan rencana rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT ke 58 Partai Golkar di Kabupaten Pati, diantaranya ziarah makam dan tabur bunga, tirakatan dan doa bersama, serta agenda zoom meeting sebagai acara puncak HUT ke 58 Partai Golkar bersama DPP Partai Golkar. (aa/kp)

#MohammadSetyadi

Komentar