Pantau Perkembangan Banjir di Desa Karangrowo Jakenan, Supriyanto Japrek Bawa Bantuan Sembako

(Foto: Anggota DPRD Jateng Supriyanto pantau perkembangan banjir di Desa Karangrowo Jakenan, Minggu 7 Jan 2023

Kabarpatigo.com - JAKENAN - Supriyanto salah satu Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah kembali turun langsung memantau perkembangan kondisi banjir akibat hujan deras sejak jelang tahun baru 2023 beberapa waktu lalu.

Anggota komisi C DPRD Jateng dari Fraksi Partai Golkar hari ini kembali turun langsung menemui warga yang terkena dampak banjir di Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan, Minggu (7/1/23) sore.

Baca Juga: Desa Gadudero Sukolilo Dapat Bantuan Sembako dari Anggota DPRD Jateng Supriyanto

Dari hasil pantauan, banjir yang sempat merepotkan warga, airnya sudah mulai surut, namun karena akhir ini turun hujan, ketinggian air kembali menambah.

“Kami sudah menyusuri daerah-daerah rawan banjir, air sudah mulai surut. Namun karena kemarin wilayah selatan Kayen hujan ketinggian air nambah kembali," ungkap Supriyanto.

Selain pantau perkembangan banjir di Desa Karangrowo, Supriyanto juga membawa bantuan untuk warga yang terdampak banjir. Bantuan yang berupa sembako langsung diserahkan di Posko Banjir.

"Warga untuk tetap tenang menghadapi bencana ini, dan kami turun untuk saling berbagi dan memastikan bahwa sebagai bagian dari pemerintahan, hadir dan siap siaga menghadapi segala kemungkinan yang terjadi saat ini," tutup politisi muda yang familiar disapa Japrek ini. (aa)

#Supriyanto

Komentar