18 November 2019

Masyarakat Keben Tambakromo Sasaran Pertama Reses Anggota DPRD Jateng Supriyanto, SH

(Foto : Supriyanto, SH Anggota DPRD Fraksi Golkar Jawa Tengah Hadir di Tengah Konstituen)

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Golkar Supriyanto, SH, memulai agenda reses pertamanya sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jateng, yang meliputi Kabupaten Pati dan Rembang.

Dalam reses yang digelar pada Minggu malam, 17 November 2019 tersebut, Desa Keben Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati menjadi lokasi pertama yang dituju, bertempat di rumah Bapak Karsiman selaku Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Tambakromo.

Melalu agenda reses yang dihadiri ratusan warga Kecamatan Tambakromo tersebut, beberapa aspirasi turut disampaikan para warga kepada Supriyanto, diantaranya, meliputi sarana jalan yang butuh peningkatan, UMKM terkait modal usaha bagi pedagang kecil, hingga penyerapan tenaga kerja bagi pemuda desa.

Sementara itu, Japrek panggilan akrab Supriyanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, para peserta reses yang diundang melebihi kapasitas, guna menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya.

“saya hadir di Desa Keben ini untuk berkunjung dan bertemu dengan masyarakat dalam rangka penyerapan aspirasi," ujarnya.

Anggota Fraksi Golkar DPRD ini menjelaskan dalam membangun desa dibutuhkan hubungan baik antara desa, kabupaten, provinsi bahkan Pusat harus dimulai dari desa, terutama dengan pemerintah daerah, dan dinas-dinas terkait, tutupnya. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini