23 December 2019

Di Hari Ibu, Endah Sri Wahyuningati Raih Penghargaan Dari Bupati Pati


(Foto : Endah Sri Wahyuningati "jilbab kuning" Bersama Bupati dan Jajaran Forkompimda)

Anggota DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati bersama Musus Haryanto (Istri Bupati), dan Muntamah (Anggota DPRD Kabupaten Pati) meraih penghargaan sebagai Gender Champion Tingkat Kabupaten Pati tahun 2019.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bupati Pati Haryanto dalam acara Peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan di halaman kantor Setda Kabupaten Pati, Senen (23/12/2019).

Hj. Endah Sri Wahyuningati atau yang akrab disapa Ning merupakan anggota fraksi Partai Golkar DPRD Pati selama tiga periode. Selain itu juga menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) PC 11.18 Kabupaten Pati menerima penghargaan sebagai Gender Champion Tingkat Kabupaten Pati tahun 2019.

Saat dihubungi via WhatsApp Ibu dua anak ini menyampaikan bahwa "Saya hanya perempuan biasa yang mencoba menjalani hidup dengan sederhana semampunya, masih banyak kekurangan saya, itu hanya pengingat agar ingat kodrati kita," terangnya.

Prestasi yang sudah diraih oleh anggota DPRD Kabupaten Pati ini semoga menjadi inspirasi bagi kaum perempuan untuk dapat lebih bergerak dan berusaha demi terwujudnya masyarakat mandiri, terutama bagi kaum perempuan dalam membangun sebuah keluarga. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini