11 December 2019

Pemkab Pati Mendapatkan Penghargaan Dari Kementan RI

(Foto : Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Menerima Penghargaan Dari Kementerian Pertanian RI Melalui Dirjen Perkebunan)

Di hari peringatan Perkebunan Nasional 2019 Kabupaten Pati mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perkebunan.

Turut hadir dari pemerintah Kabupaten Pati adalah Wakil Bupati Pati Saiful Arifin sekaligus menerima penghargaan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perkebunan di Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Malang Jawa Timur dalam rangka Hari Perkebunan Nasional ke 62 tahun 2019, Selasa (10/12/2019).

Pemberian penghargaan ini dinilai bahwa Pemerintah Kabupaten Pati berperan aktif dan komitmen terhadap pengembangan budidaya kopi organik yang sudah bersertifikat LSO baik nasional maupun internasional.

Saiful Arifin berharap penghargaan ini dapat memotivasi Pemkab Pati dan masyarakat petani kopi, kopyor, dan tembakau dalam peningkatan mutu serta produksinya sehingga pendapatan dan kesejahteraan mereka juga terus meningkat, ujarnya.

Di waktu yang sama Saiful Arifin sebagai presentasi dari pemerintahan Kabupaten Pati mengajak kepada masyarakat untuk semangat mengunggulkan potensi yang ada di Kabupaten Pati. (Red)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini