07 December 2019

Pengurus KAHMI Pati Resmi Dilantik


(Foto : Proses Pelantikan KAHMI Pati Oleh KAHMI Provinsi Jawa Tengah Di Ballroom Hotel Safin Pati)

Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pati periode 2019-2024 resmi dilantik Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Jawa Tengah Wahid Dasuki di Ballroom Hotel Safin Pati, Sabtu (7/12/2019).

Adapun Presidium MD KAHMI Kabupaten Pati masa jabatan 2019-2024 adalah Bogi Yulistanto, SE, Zamroni, S.Ag, Kasnadi, M.Si, Wardjono, S.Ag, Agus Su'udi, SH, S.Pd I

Pelantikan yang digelar di Ballroom Hotel Safin Pati dihadiri Bupati Pati yang diwakili oleh Dr. Edy Sulistyo, MM, Asisten 2, Kapolres Pati, Kodim 0718 Pati, beberapa anggota DPRD Kabupaten Pati, serta sejumlah tokoh Ormas dan Parpol dan kader HMI serta tokoh pemuda.

Selain pelantikan MD KAHMI Pati, dengan waktu yang sama ada 2 pelantikan kepengurusan, yakni Majelis Daerah Forum HMI Wati (MD FORHATI), dan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha KAHMI (BPD HIPKA) Kabupaten Pati.

Sambutan Bupati Pati yang disampaikan oleh Dr. Edy Sulistyo, MM yang sekaligus Dewan Pakar KAHMI Pati menyampaikan "KAHMI Pati harus ada sinergi dengan pemerintah untuk membangun Pati dengan melakukan kegiatan nyata", pesannya.

Dengan tema “Supremasi Kelas Menengah, Sebagai Tawaran Dalam Perwujudan Pembangunan Peradaban Keummatan-Kebangsaan Yang Diridhai Allah" Koordinator KAHMI Kab. Pati Bogi Yulistanto, dalam sambutannya mengatakan "Pengurus KAHMI Pati siap mengambil peran bersama pemerintah Kabupaten Pati dalam mengatasi berbagai permasalahan masyarakat Kabupaten Pati, ujarnya.

KAHMI Pati memiliki komponen kepengurusan yang komplit, diantaranya adalah pendidik, mativator, anggota DPRD, Kepala Desa, pengusaha, dll.

"Hal tersebut tentu menjadi modal penting dalam upaya menjadikan masyarakat sejahtera makmur yang diridhoi Allah SWT" kata Bogi Yulistanto dalam rilis kepada Kabar Patigo selesai pelantikan.

Menurut pria yang disapa Bogi ini, keberadaan KAHMI Pati diharap membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten dan berkonstribusi dalam pembangunan di kabupaten Pati. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini