Golkar Pati Gelar Bakti Sosial dengan Salurkan Bantuan Sembako dan APD

(Foto : ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Adjie Sudarmadji menyerahkan bantuan APD kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pati)

Kabar PatiGo.com - PATI KOTA - Partai Golkar Kabupaten Pati melakukan upaya membantu masyarakat dan juga tenaga medis di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda di wilayah Kabupaten Pati.

Bakti sosial kerja bareng Fraksi Partai Golkar DPR RI Firman Soebagyo, anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, dan anggota fraksi DPRD Kabupaten Pati menjadi satu dengan kegiatan Golkar Pati Peduli di Aula Kantor Golkar Pati, Sabtu (2/4/2020).

"Baksos ini rutin dilakukan oleh partai, hanya saja karena covid-19 kita undang dari DKK. Partai Golkar selalu mengadakan Baksos apalagi jika ada banjir dan kekeringan," ungkap Adjie Sudarmadji.

Seperti apa yang dilakukan oleh DPD Golkar Kabupaten Pati bersama kadernya bergotong royong membantu beberapa tenaga medis melalui DKK, puskesmas dan masyarakat.

Bantuan APD yang disalurkan terdiri dari 100 pakaian hazmat, 100 Face Shield, 100 Hand scoon (sarung tangan), dan 5 box masker medis. Sejumlah bantuan tersebut dikatakan Adjie bisa menambah fasilitas dalam penanganan virus Corona, dan juga membantu kerja tenaga medis dalam menghadapi Covid-19.

"Bantuan ini menambah fasilitas dalam penanganan virus Corona," ujarnya.

Sementara itu dari pihak DKK yang diwakili dr. Luther Selawa selaku Kabid Pelayanan Kesehatan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sumbangsihnya Baksos ini dalam bidang kesehatan. Bantuan ini nanti langsung disalurkan ke puskesmas dalam penanggulangan penanganan covid-19.

"Terima kasih atas sumbangsihnya dalam bidang kesehatan, nanti kami salurkan ke puskesmas dalam penanggulangan Penanggulangan Covid-19," ucap dr. Luther.

Setelah berhasil menyalurkan bantuan APD bagi tenaga medis, Golkar Pati Peduli pun menyalurkan ratusan paket sembako bagi masyarakat guna membantu masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19.

“Kita juga salurkan 750 paket beras per paket 5 kg buat masyarakat, karena kita sadar di saat kondisi seperti ini banyak masyarakat yang terdampak,” kata Adjie.

Bantuan ini diakui Adjie Sudarmadji jauh dari harapan masyarakat, namun yang penting niatnya berbuat baik kepada masyarakat.

"Bantuan ini emang jauh dari harapan masyarakat, yang penting niatnya berbuat baik kepada masyarakat," tegas Adjie. (AA)

#GolkarPati #GolkarPatiPeduli #GolkarJateng #BaksosGolkar

Komentar