HUT ke 112, Ikatan Notaris Indonesia Kab. Pati Kerjasama dengan Lazismu Adakan Baksos

(Foto : Ketua Pengda INI Pati menyerahkan bingkisan kepada anak yatim di Masjid Moch Dahlan)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka HUT Ikatan Notaris Indonesia (INI) ke 112 Pengda Kabupaten Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Pati mengadakan Bakti Sosial sebagai bentuk dari rasa kepedulian terhadap sesama dalam bentuk santunan anak yatim piatu dan duafa bekerja sama dengan Lazismu Pati. Acara diselenggarakan di Masjid Moch Dahlan Pati, Jumat (10/7/2020).

Berjumlah 30 undangan yg terdiri dari anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari beberapa sekolah dan warga di sekitar Pati. Mereka diundang oleh Lazismu untuk menghadiri kegiatan santunan yang diadakan INI Pati.

Acara santunan langsung dipandu Lazismu, Wahid Hidayat selaku ketua Lazismu Pati mengucapkan terima kasih kepada INI Pati yang memberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan acara Baksos.

"Lazismu berterimakasih kepada INI Kab Pati yang telah memberikan kepercayaan kepada Lazismu dalam menyalurkan santunan kepada yatim, dhuafa secara rutin, ataupun pada kegiatan atau even tertentu yang diselenggarakan INI," ujar Wahid

Sementara itu Ketua Pengda INI Kab Pati Febya Chairun Nisa, SH. MKN mengucapkan terima kasih kepada Lazismu yang telah memfasilitasi acara Baksos HUT INI ke 112.

"Terima kasih kepada Lazismu Pati yang sudah memfasilitasi kegiatan baksos santunan ini. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak," Ungkap Febya


(Perumahan Ndalem Asri Gambiran-Sukoharjo-Margorejo-Pati. Cp : 082227192177)

Wahid Hidayat mengungkapkan sudah lama Pengda INI dan Lazismu Pati sering mengadakan acara sosial terutama dalam membantu kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Maka di HUT ke 112 Wahid berharap INI semakin berkiprah dalam memberikan kemanfaatan.

"Lazismu Pati mengucapkan selamat Milad kepada INI ke 112, mudah-mudahan di usianya tersebut semakin berkiprah memberi manfaat untuk bangsa dan negara. Harapan kami kerjasama antara INI dengan Lazismu terus berlanjut, bahkan semakin erat, tidak hanya pada santunan yatim dhuafa, namun lebih daripada itu," imbuhnya

Acara Baksos diisi pengajian, ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian santunan yang diberikan Febya Chairun Nisa selaku ketua INI Kab. Pati. (aa)

#PengdaINIPati #LazismuPati #HutINIKe112 #MuhammadiyahPati

Komentar