Jelang Masuk Sekolah, MCCC Pati Bagikan APD di Sekolah Muhammadiyah


(Foto : Koordinator MCCC Pati Muhammad Dawam menyerahkan bantuan APD di SMP Muhammadiyah 1 Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Untuk mengurangi penyebaran covid-19 di masa pandemi di wilayah Pati terutama di lingkungan sekolah, Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Pati membagikan APD berupa masker, sarung tangan, dan pakaian di Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Pati.

Walaupun di Pati perkembangan covid-19 relatif aman dibanding Kabupaten tetangga, MCCC Pati terus siaga dan bergerak untuk membantu masyarakat dalam penanggulangan virus Corona tidak kecuali di lingkungan sekolah Muhammadiyah karena beberapa hari ke depan sudah mulai aktif pembelajaran.

"Kami sebagai MCCC Pati datang ke sekolah-sekolah Muhammadiyah dengan membawa bantuan APD dari MCCC Pusat untuk diberikan di AUM Muhammadiyah daerah," kata Muhammad Dawam selaku koordinator MCCC Pati setelah penyerahan bantuan di SMP Muhammadiyah 1 Pati, Selasa (7/7/2020)

(Perumahan Ndalem Asri Gambiran-Sukoharjo-Margorejo-Pati. Cp : 082227192177)

Bantuan langsung diterima salah satu guru SMP Muhammadiyah 1 Pati, Siti Romlah yang mendapat jadwal piket menyampaikan terima kasih semoga bantuan ini dapat membantu proses jalannya pembelajaran di SMP Muhammadiyah 1 Pati.

"Terima kasih kepada MCCC Pati atas bantuan APD kepada sekolah kami, semoga bantuan ini membantu proses pembelajaran di sekolah kami, terutama mengurangi penyebaran virus Covid-19," ungkap Siti Romlah

Menanggapi makin dekatnya masuk sekolah di Tahun Ajaran Baru, Muhammad Dawam berpesan agar setiap sekolah menyediakan protokol kesehatan sesuai apa yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Selain ada tempat cuci tangan, sekolah juga membuat tulisan-tulisan yang sifatnya edukatif dengan tema covid-19," tutupnya. (aa)

#MuhammadiyahPati #MCCCPati #AUMMuhammadiyah

Komentar