Hari Raya Idul Adha, Supriyanto Undang Lintas Komunitas

(Foto : Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto)

Kabarpatigo.com - KAYEN - Dalam merayakan hari raya Idul Adha tahun 2020 ini anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, SH mengundang beberapa kolega baik dari internal partai maupun dari eksternal, Senin (3/8/20).

Acara yang diselenggarakan di rumahnya merupakan lanjutan dari program Golkar Peduli dalam menyambut hari kurban. Agenda dikemas dengan obrolan santai terutama dalam menyikapi kondisi sekarang ini.

"Mengundang berbagai lintas organisasi dan lintas komunitas merupakan agenda dalam rangka rentetan hari raya kurban, ya saling sharing, silaturahmi, dan tukar informasi tentang perkembangan covid-19," kata Supriyanto

Dalam kesempatan itu juga Supriyanto menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai ajang tukar informasi dan saling mengingatkan.

"Saling sharing, mengingatkan, dan menjaga supaya penyebaran covid-19 tidak bisa berkembang dan segera cepat selesai," imbuhnya.

Sebelumnya Legislatif yang akrab disapa Japrek ini pada hari Minggu (2/8/20) lalu telah melaksanakan kurban 2 ekor sapi dan daging kurban dibagikan di daerah Kayen dan sekitarnya. Menurut Supriyanto suasana hari ini sangat tepat untuk saling berbagi karena masyarakat hari ini membutuhkan tambahan gizi untuk menambah imun.

"Beberapa waktu lalu melalui Golkar Peduli, sudah berbagi daging kurban dan dibagikan kepada tetangga dan sekitarnya, pada Idul Adha musim ini sangat berarti karena kondisi secara perekonomian ini kita agak tersendat sehingga kita butuh saling berbagi," jelas Japrek

Selain itu anggota komisi C DPRD Provinsi Jateng ini dalam mengurangi penyebaran covid-19, dia mengajak agar masyarakat tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam menanggulangi penularan covid-19, dengan cara mentaati protokoler kesehatan.

"Masyarakat untuk kembali kehidupan beraktifitas di masa New Normal diharapkan selalu dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah," pungkasnya. (aa)

#Supriyanto #AnggotaDPRDJateng 

Komentar