Jelang Musda, Golkar Pati Gelar Rapat Pleno Diperluas

(Foto : Adjie Sudarmadji (kiri) DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar Rapat Pleno Diperluas dan Pendidikan Politik di Hotel New Merdeka Pati, Sabtu (08/08/20).

Rapat pleno dan Pendidikan Politik dihadiri oleh pengurus pleno DPD Partai Golkar Pati, Ketua Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Pati, Pimpinan organisasi sayap Partai Golkar, anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pati, dan dihadiri pula Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, SH, yang sekaligus Pengurus DPD I Partai Golkar Jateng menjabat Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu.

Ketua DPD II Partai Golkar Pati Adjie Sudarmadji dalam sambutannya menegaskan bahwa rapat ini merupakan konsolidasi dan koordinasi antara Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati dengan organisasi pendukung dan sayap partai.

"Kegiatan Rapat Pleno Diperluas merupakan rapat konsolidasi dan koordinasi antara Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati dengan organisasi pendukung dan organisasi sayap partai," kata Adjie

Sementara itu perwakilan dari DPD I Partai Golkar Jateng Supriyanto yang mewakili ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto  menyampaikan, ketua Panggah Susanto berpesan dan mengharapkan citra dan branding Golkar di Jawa Tengah kembali baik dan mengembalikan kemakmuran bagi masyarakat desa.

"Citra dan Rebranding Golkar Jateng sudah waktunya dikembalikan, yakni mampu memberikan kemakmuran masyarakat desa," ungkap Supriyanto ketika membacakan teks sambutan ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto.

Terkait pelaksaanan Musda yang akan dilaksanakan oleh Golkar Pati Adji Sudarmadji yang menjabat Ketua DPD Partai Golkar Pati dua periode itu mengungkapkan, pada Musda yang akan datang tidak mencalonkan diri lagi, karena dibatasi oleh aturan.

"Untuk estafet kepemimpinan internal, dari hati nurani yang paling dalam, saya tidak mencalonkan diri kembali karena memang batasannya di semua struktural dibatasi dua kali," pungkas Adjie. (aa)

#GolkarPati

Komentar