Antique Coffee Tongkrongan Nyaman Kaum Muda Milenial Pati, Full Musik dan Murah Di Kantong

(Foto : Antique Coffee)

Kabarpatigo.com - PATI - Bagi anak muda di Kota Pati yang ingin merasakan sensasi nongkrong di tempat sederhana dan nyaman, Antique Coffee bisa menjadi alternatif pilihan. Apalagi untuk kaum Milenial yang suka dengan tongkrongan yang low budget tapi ingin tetap happy bareng teman sembari menikmati live musik.

Berlokasi di Jalan Ronggowarsito No 25 Pati, Antique Coffee meski berkonsep sederhana, uniq, dan antiq namun juga menyediakan tempat khusus yang cocok untuk nongkrong para generasi milenial. Antique Coffee buka mulai jam 10.00 - 21.00 WIB Senin - Sabtu.

Antique Coffee dikelola suami istri yang keduanya hobby musik, Samadi dan Ajenk. Ajenk mengatakan Antique Coffee berdiri sejak 2018 dan dinaungi beberapa komunitas di dalamnya seperti komunitas barang antik, peninggalan sejarah dan otomotif.

"Konsep dari pada Antique Coffee adalah mengusung tema tradisional modern dengan dilengkapinya berbagai pernak-pernik peninggalan sejarah atau yang bernilai seni," kata Ajenk.

Selain itu Antique Coffee memberikan fasilitas tempat dan hiburan untuk pertemuan/ kopdar para pelanggan setia.

"Maksud dan tujuan Antique Coffee berdiri untuk memfasilitasi beberapa komunitas untuk mengadakan pertemuan atau kopdar rutinan. Antique Coffee juga memfasilitasi masyarakat umum untuk ikut bergabung atau sekedar mencoba menu dari pada Antique Coffee," imbuh Ajenk.

Untuk menu, Antique Coffee menyediakan beberapa macam pilihan diantaranya minuman seperti wedhang kopi Jollong. Dan untuk menu makanan andalannya nasi ayam geprek dengan perpaduan sambal bawang dan ayam menjadi penikmat sendiri bagi pencinta ayam.

Dengan lokasi nyaman, bersih, dan area parkir yang sangat luas menjadi salah satu pendukung kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan tercinta.

"Untuk itu marilah sejenak meluangkan waktu singgah ke Antique Coffee untuk menikmati secangkir kopi dengan harga yang terjangkau," ajak Ajenk.

Antique Coffee memenuhi keinginan para pelanggan. Antique Coffee menawarkan tempat asik nan nyaman dan juga gak boring untuk kaum muda Milenial kota Pati. (aa)

#AntiqueCoffee

Komentar