Lazismu Memberikan Bantuan Santunan 100 Anak Yatim

(Foto : Lazismu Pati bersama Lazismu Juwana mengadakan bantuan santunan kepada 100 anak yatim di Masjid Darut Taqwa Desa Growong Kidul Kec. Juwana)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Di tengah pandemi yang sedang mewabah, tidak hanya disibukkan dengan dunia kesehatan, Lazismu Pati juga tetap aktif dalam kegiatan  sosial salah satunya memberikan bantuan santunan kepada anak-anak yatim di Masjid Darut Taqwa Desa Growong Kidul Kecamatan Juwana, Selasa (22/9/20).

Bekerjasama dengan kantor layanan Lazismu Juwana, Lazismu Pati berikan bantuan santunan untuk 100 anak yatim. Kegiatan ini tetap diiringi dengan protokol kesehatan.

Dari 100 nama selain memberikan santunan berupa sembako dan uang, 30 anak yatim yang dikumpulkan di Masjid juga mendapat pencerahan dan tausiyah agama, serta motivasi agar mereka terus giat belajar agar tercapai cita-citanya.

"Harapan besar bukan hanya ada pada kami tetapi harapan besar juga ada pada genggaman tangan mereka, semoga hal ini dapat membahagiakan setiap insan yang ada di dalamnya dan dapat menjadikan hidup lebih berarti," kata Santoso salah satu tim Lazismu Pati saat memberikan sambutan di acara santunan 100 anak yatim.

Kegembiraan dan keceriaan mewarnai wajah-wajah anak-anak yatim, karena mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari keluarga Lazismu.

"Dan untuk ke-70 anak kami berikan santunan tersebut dengan door to door ke rumah anak tersebut," tutupnya. (aa)

#LazismuPati #LazismuJuwana

Komentar