Pasangan ASRI di Pilkada Blora Optimalkan Kampanye Lewat Udara

(Foto : ASTUTI-RIZA pasangan SOLUTIF Nomor urut 1)

Kabarpatigo.com - BLORA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Blora Dwi Astuti dan Riza Yudha Prasetya (ASRI) telah melakukan sejumlah langkah dalam kampanyenya di tengah pandemi Covid-19.

Pasangan nomor urut 1 ini paling dominan mengencangkan laju kampanyenya melalui daring.

"Kami kampanye di 'udara' atau daring lewat media sosial, baik Facebook, maupun Instagram," ujar Riza Yudha.

Selain itu, pihaknya juga melakukan kampanye melaui whatsapp, yakni bentuknya postingan untuk story. Kata Riza, postingan story tersebut isinya konten video yang berisi visi misi apa yang akan dikerjakan kelak jika memimpin Blora.

Selain itu, pihaknya juga memaksimalkan jaringan koordinasi tim sukses yang ada di setiap posko di kecamatan. Pasalnya, tim ini penting dalam menyebarkan visi misi pasangan tersebut di tengah pandemi karena ada pembatasan kalau harus kampanye secara tatap muka.

"Tim ini jadi penting untuk publikasi di tengah pandemi," ujarnya.

Meski begitu, lanjut Riza, pihaknya tidak menutup kemungkinan adanya pertemuan secara tatap muka. Hal itu dilakukan ketika ada kelompok masyarakat atau komunitas yang ingin bertemu secara langsung dengan pasangan ASRI.

"Pengumpulan massa terpaksa dilakukan kalau ada komunitas atau kelompok yang ingin ketemu ya tidak apa-apa. Asal sesuai aturan KPU, protokol kesehatan, dan jangan banyak-banyak," ujarnya.

Riza optimistis mampu meraih suara unggul dibanding pasangan lain dalam Pilkada Blora. Bahkan, dia mengklaim jika peta kekuatan antara tiga pasangan calon Pilkada Blora seimbang. (Tribunjateng.com)

#PilkadaBlora2020 #PasanganSolutif #AstutiRiza #ASRI


Komentar