Ketua Muhammadiyah Pati Ikut Vaksinasi Tahap Pertama, Asnawi: Respon Kebijakan Pemerintah terkait Vaksin secara Positif

(foto: Bupati Haryanto saat mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid-19 dan Sosialisasi Peningkatan Imunitas dan Ramuan Tradisional di RSU Soewondo Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Sejumlah tokoh publik dan agama di Kabupaten Pati menerima suntik vaksin Covid-19 Sinovac. Suntik vaksin dilakukan di RSUD RAA Soewondo Pati, Senin (25/1/21)

Selain Bupati dan wakil Bupati ada beberapa tokoh yang menerima vaksinasi tahap pertama ini, yakni ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua PD Muhammadiyah, Ketua PCNU dan Ketua Badan Kerjasama Kristen-Katolik.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati Moh. Asnawi salah satu tokoh agama dalam menerima suntik vaksin Covid-19 pada tahap pertama.

"Alhamdulillah, tidak ada efek setelah vaksin. Dan tidak sakit," ujar Asnawi saat dihubungi Kabarpatigo.com.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi perdana di  Kabupaten Pati, ketua Muhamnadiyah Pati ini mengimbau dan mengajak masyarakat untuk merespon kebijakan pemerintah secara positif.

"Untuk merespon kebijakan pemerintah terkait vaksin secara positif," imbuhnya.

Vaksinasi ini menurut Bupati Haryanto merupakan upaya pemerintah dalam melindungi rakyat dari virus corona. Dengan tegas Haryanto mengajak masyarakat untuk tidak berprasangka negatif mengenai vaksinasi ini.

Kita berupaya mencari cara, langkah, agar pandemi segera berakhir. Salah satu langkah yang diambil pemerintah ialah vaksinasi. Tidak mungkin pemerintah memberi vaksin yang berdampak buruk pada rakyat. Mudah-mudahan vaksin ini bisa memutus persebaran Covid-19,” tegas Bupati. (aa)

#MohAsnawi #MuhammadiyahPati

Komentar

  1. Kontak saya.
    Nama: Hadi Queen Rosanah 
    Email: rosanahhadi@gmail.com
    Negara: Indonesia
     WA: +6288263264080


    Nama saya HADI QUEEN ROSANAH, 60 tahun, seorang Ibu dan seorang wanita bisnis selama 20 tahun sekarang, Saya baru-baru ini mengalami kemunduran besar dalam bisnis saya dan membutuhkan dukungan keuangan, saya mendekati 4 bank di Indonesia untuk mendapatkan pinjaman, persyaratan bank untuk pinjaman besar sangat tidak mungkin terpenuhi, jadi saya pergi online untuk mencari pinjaman dan dalam prosesnya saya ditipu 100 juta oleh pendarat palsu sampai saya menemukan  FEMI OTEDOLA LOAN FIRM, pertama saya takut melamar karena saya sebelumnya pengalaman, tapi akhirnya saya mengajukan pinjaman 900 juta dan setelah menyelesaikan semua prosedur dan mengirimkan detail rekening saya pinjaman saya ditransfer dalam waktu 2 jam saya sangat senang atas kebaikan dari FEMI OTEDOLA LOAN FIRM ini dan atas kejujuran mereka. jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan, hubungi saya.

    Hubungi FEMI OTEDOLA LOAN FIRM dengan
    WA: +1 (386) 628 3904
    Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com 
    Perusahaan: Femi Otedola Loan Firm 
    Situs web: https://femiotedolaloanfirm.websites.co.in

    BalasHapus
  2. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus

Posting Komentar