PSG Pati Jalin Kerja Sama dengan Apparel Timnas Indonesia, Mills

(Foto: Owner PSG Pati Saiful Arifin)

Kabarpatigo.com - Apparel Timnas Indonesia, Mills, terus berkomitmen untuk memajukan sepak bola di Tanah Air. Teraktual, Mills menjalin kemitraan dengan klub Liga 2, Putra Safin Grup (PSG) Pati.

Kerja sama antara kedua belah pihak berlangsung selama dua tahun. Dalam waktu dekat, Mills akan merilis jersey resmi PSG Pati.

Chief Executive Officer (CEO) PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, mengungkapkan alasan mengapa memilih bekerjasama dengan PSG Pati. Dari sekian banyak kontestan Liga 2 di Tanah Air.

"Mills berkomitmen untuk memajukan sepak bola di daerah. Dimulai dengan pembinaan usia dini membuat Mills yakin bersinergi bersama tim PSG Pati. Apalagi tim berjuluk Laskar Kembang Joyo ini siap berjuang menorehkan prestasi terbaik di pentas Liga 2," ujar Ahau, dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (19/1/21).

Sementara itu, owner PSG Pati, Saiful Arifin mengaku berbesar hati bisa bermitra dengan Mills. Apalagi setelah menjadi apparel resmi Timnas Indonesia di semua level, masyarakat pecinta sepak bola di Tanah Air sudah tahu kualitas produk-produk Mills.

"Kami bangga bisa bekerjasama dengan Mills yang lebih dulu dikenal sebagai apparel resmi Timnas Indonesia sehingga kualitasnya pasti sangat terjamin,” imbuh Saiful.

Adapun, PSG Pati merupakan klub profesional anyar yang berkandang di Pati, sebuah kota di pesisir pantai utara Jawa Tengah.

PSG Pati merupakan pindahan dari Gresik usai diakuisisi Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. PSG berubah nama dari Putra Sinar Giri menjadi Putra Safin Group. (Bola.net)

#PSGPati

Komentar