KPPG Pati Peduli dan Berbagi kepada Warga Korban Banjir

(Foto: KPPG Pati memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Mintobasuki kecamatan Gabus, Jumat, 5 Februari 2021)

Kabarpatigo.com - GABUS - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kabupaten Pati mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

Pada Baksos ini KPPG datang langsung ke lokasi banjir dengan memberikan bantuan kepada para korban banjir di Desa Mintobasuki kecamatan Gabus pada hari Jumat (5/2/21).

Ketua KPPG, Febya Chairun Nisa didampingi sejumlah pengurus KPPG Pati menyerahkan bantuan berupa beras, sembako dan makanan siap saji.

Kepada Kabarpatigo.com, ketua KPPG berharap bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

"Wujud dari kepedulian dan empati dari KPPG Pati untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah banjir, semoga dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di sana," kata Febya.

Kegiatan Baksos ini mendapat dukungan penuh dan apresiasi dari ketua DPD II Golkar Pati Adjie Sudarmadji, ia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan baksos.

"Terima kasih, selamat semoga kegiatan Baksos berjalan lancar," tuturnya.

Bantuan yang diberikan selain sembako dan makanan siap saji, KPPG juga memberikan masker untuk warga yang terkena banjir, agar di musim pandemi ini warga selalu memakai masker sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19. (aa)

#KPPGPati #GolkarPati

Komentar