Kader Muda Partai Golkar Meminta Kepada Pemerintah extra Hati-Hati dalam Memutuskan Suatu Peraturan

(Foto: Riko Lodewiyk Lesiangi)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Beberapa akhir ini ramai diperbincangkan oleh publik terkait hilangnya tokoh sejarah bangsa dalam kamus Indonesia.

Kabar itu pun lantas disoroti dan menuai protes dari berbagai pihak. Terlebih lagi, terdapat pula beberapa nama tokoh komunis dalam Kamus Sejarah Indonesia tersebut.

Termasuk kader muda Golkar Riko Lodewiyk Lesiangi yang menyoroti dan berbicara tentang hilangnya nama tokoh sejarah bangsa di kamus sejarah.

Peraturan Pemerintah Nomor 57 Tahun 2021 (PP 57/2021) Tentang Standar Nasional Pendidikan yang diteken Presiden Jokowi pada 30 Maret 2021 dan hilangnya beberapa tokoh sejarah bangsa di kamus sejarah.

Kader muda partai golkar Riko Lodewiyk Lesiangi dengan tegas meminta kepada para pemimpin republik ini agar lebih extra hati-hati dalam membuat sebuah peraturan atau kebijakan yang sangat penting terutama yang moral dan sejarah bangsa Indonesia.

"Jangan pernah melupakan jasa para pahlawan yang sudah berkorban untuk kemerdekaan Republik Indonesia ini," tegas Riko. (aa)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar