Melalui Lazismu Pati, PR Sukun Kudus Serahkan Santunan 300 Paket

(Foto: serah terima santunan dari PR Sukun Kudus kepada Lazismu Pati, Selasa 27 Apr 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka membantu antar sesama pada bulan Ramadhan 1442 H, Lembaga Amal Zakat Infaq, dan Shadaqah (Lazismu) Pati menyerahkan santunan bagi orang yang membutuhkan.

Santunan ini merupakan hasil kerja sama antara Lazismu Pati dengan PR Sukun Kudus dengan tujuan membantu dan meringankan anak yatim dengan berupa santunan sebanyak 300 paket.

"Terima kasih karena sudah bisa kerja sama. Sinergi sudah berjalan tahun keempat dalam program santunan anak yatim," kata Helmi Tas'an Wartono Koordinator Bidang Keagamaan PR Sukun Kudus.

Serah terima santunan 300 paket ini dilaksanakan di Aula Masjid Moch. Dahlan Pati pad hari Selasa (27/4/21) sore, dengan suasana penuh ramah tamah dan khidmat.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dan ramah tamah masing-masing pewakilan Lazismu Pati dan PR Sukun Kudus, dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis, dan ditutup dengan doa lalu diakhiri buka bersama.

"Santunan ini terlaksana setiap bulan Ramadhan berkat kerjasama Lazismu Pati dan PR Sukun Kudus. Semoga keberkahan dan keselamatan terlimpah kepada keluarga besar PR Sukun Kudus," kata Bukhori Muslim Direktur Lazismu Pati. (red)

#LazismuPati

Komentar