Kado Ramadhan, Aisyiyah Pati Salurkan Santunan Kepada Yatim, Dhuafa, Lansia dan Guru

(Foto: Aisyiyah Pati memberikan santunan kepada dhuafa, lansia, yatim, dan guru di Masjid Moch Dahlan, Selasa 4 Mei 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka milad Aisyiyah yang ke 104 Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pati mengadakan Bakti Sosial dengan tema Kado Ramadhan yang berupa paket sembako.

Bersama Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Pati, Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) dan Lazismu Pati menyalurkan sembako kepada para guru Aisyiyah, juga memberikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim.

Kegiatan Baksos ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1442 H dan diselenggarakan di Masjid Moch. Dahlan Pati pada hari Selasa (4/5/21), dengan dihadiri kaum dhuafa, anak yatim serta guru di lingkungan Aisyiyah.

Menurut ketua PDA Pati Lintal Muna dalam sambutannya menyampaikan bahwa baksos ini sebagai wujud santunan kepada para dhuafa, lansia, anak yatim, dan para guru di Amal Usaha Aisyiyah.

"Bakti Sosial ini bertujuan untuk memberikan santunan kepada para yatim, dhuafa, lansia dan juga kepada beberapa Guru di lingkungan AUM PDA Pati," kata Lintal Muna.

Aisyiyah Pati dalam Baksos kali ini menyalurkan bantuan sejumlah 260 yang berupa paket Sembako. (aa)

#LintalMuna

Komentar