Kegiatan Peduli Ramadan, Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Bagikan Nasi Kotak untuk Buka Puasa

(Foto: Pengurus Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 saat menyerahkan bantuan di Masjid Asy Syarief, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/21)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta melaksanakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah.

Sejumlah paket nasi kotak diberikan kepada warga kurang mampu untuk berbuka puasa. Adapun pemberian nasi kotak dilakukan di Masjid Asy Syarief, Tebet, Jakarta Selatan.

Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan bersama pengurus Erik Prabualdi, Ahmad Rifai, dan Parwis Nasution turut ambil bagian dalam pembagian.

"Kegiatan berbagi bersama yang kita lakukan merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban warga selama menjalankan ibadah puasa," kata Syafi dalam keterangan pers, Jumat (7/5/21).

Adanya pandemi Covid-19 menjadi tantangan kepada umat Islam yang menjalankan ibadahnya selama bulan Ramadan, terutama kepada umat yang kurang mampu.

Warga yang menghadiri kegiatan merasa antusias dan menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian nasi kotak dari Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta.

Syafi berharap kegiatan berbagi ini dapat memberikan manfaat sehingga warga tetap bersemangat dalam melaksanakan kewajiban puasa. (red)

#SyafiDjohan

Komentar