AHHA PS Pati FC Diprediksi Kedepannya Akan Punya 5 Pemain Timnas Indonesia

(Foto: Klub AHHAPS Pati FC)

Kabarpatigo.com - Klub Liga 2, AHHA PS Pati FC, dinilai kalau kedepannya akan memiliki empat hingga lima pilar timnas Indonesia.

Terdapat beberapa pemain berlabel timnas Indonesia di dalam skuat AHHA PS Pati FC saat ini. Mulai pemain AHHA PS Pati yang sempat membela timnas Indonesia junior ada Mochamad Yudha Febrian dan Sutan Zico.

Sementara itu, ada dua nama besar AHHA PS Pati FC yang pernah memperkuat timnas Indonesia senior Nurhidayat Haji Haris serta Zulham Zamrun.

Namun siapa sangka, ternyata AHHA PS Pati FC diprediksi suatu hari nanti akan mempunyai empat sampai lima pemain yang tembus skuat timnas Indonesia.

Hal itu diyakini oleh manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi. Doni berpandangan kalau timnas Indonesia di masa depan akan diisi oleh empat hingga lima pilar dari AHHA PS Pati FC.

"Ada empat sampai lima pemain (AHHA PS Pati FC) yang menurut saya pribadi bisa menembus timnas Indonesia," tulis Doni Setiabudi seperti dikutip dari Instagram-nya, Selasa, (27/7/21)

Keyakinan Doni Setiabudi terkait anak asuhnya di AHHA PS Pati FC dapat masuk timnas Indonesia itu memiliki alasan.

Tak hanya faktor usia yang masih muda, Doni menyebut pemain AHHA PS Pati FC mempunyai potensi untuk memperkuat timnas Indonesia.

Dengan catatan kalau para pilar AHHA PS Pati FC mau berusaha dan belajar terus.

"Selain mempunyai potensi bagus, usia mereka (beberapa pemain AHHA PS Pati FC) masih sangat muda, "Jika mereka mau bekerja keras dan selalu belajar tanpa cepat merasa puas, saya pikir mereka bisa," tambah Doni.

"Klub AHHA PS Pati FC sangat berpotensi, saya harus lebih banyak berpikir agar mereka menjadi pemain berkelas. "Kalian jadilah bintang suatu saat nanti, bawa timnas Indonesia ke level dunia," tutup Doni.

Di dalam skuat AHHA PS Pati FC memang didominasi oleh para pemain muda. Berdasarkan data Transfermarkt, AHHA PS Pati FC mempunyai kurang lebih 19 pemain yang usianya masih di bawah 23 tahun. (red)

#AHHAPSPatiFC

Komentar