Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 76, Golkar Pati Gelar Doa dan Ziarah Tabur Bunga di TMP Giri Dharma

(Foto: pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati menggelar apel sebelum acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Ds Puri Kab Pati, Senin 16 Agus 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati ke 698 dan menyambut Dirgahayu RI ke 76. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk dua momen tersebut.

Sebelumnya, Golkar Pati mengadakan kegiatan sosial Jumat Berkah melalui Dapoer Golkar dengan berbagi ratusan nasi kotak dan madu kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan kantor partai berlambang Beringin tersebut di Jln. P. Diponegoro No 35 pada hari Jumat (13/8/21) pekan lalu.

Selanjutnya untuk mengenang jasa para Pahlawan kemerdekaan, Golkar Pati beserta organisasi sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) menggelar ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma Puri Senin (16/8/31) pagi.

Menurut ketua DPD II Partai Golkar Pati yang akrab disapa Ning ini menyebutkan, kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati ke 698 dan juga HUT RI ke 76.

"Untuk diketahui dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 698 dan juga HUT RI ke 76 DPD Partai Golkar Pati mengagendakan beberapa kegiatan, kemarin diawali dengan kegiatan sosial Jumat Berkah, kemudian zoom meeting dengan DPD I Partai Golkar Jateng serta ke makam Pahlawan dan terakhir doa bersama di kantor DPD," sebut Ning.

Sebagai wujud penghormatan kepada para sesepuh dan tokoh, Golkar Pati juga mengadakan kunjungan dan silaturahmi kepada pejuang (Pur. Kolonel) Soebowo, beliau adalah mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pati.

"Alhamdulillah serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 698, mulai dari ziarah di Taman Makam Pahlawan, Silaturahim di kediaman sesepuh sekaligus Pejuang juga mantan Ketua DPD Golkar Pati, serta do'a tasyakuran sederhana di DPD Golkar Kab Pati sudah berjalan lancar, tertib juga hikmad," pungkasnya. (aa)

#EndahSriWahyuningati

Komentar