Hadiri Pelantikan Karang Taruna Desa Plangitan, Endah Sri Wahyuningati: Karang Taruna Bisa Menjadi Pilar dalam Mendukung Pembangunan dan Perekonomian di Tingkat Pedesaan

(Foto: anggota DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati saat hadiri pelantikan Karang Taruna Desa Plangitan Pati Rabu, 29 Sep 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Anggota DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati hadir dan menyaksikan pelantikan Karang Taruna Pelangi Muda Berkarya Desa Plangitan Kecamatan Pati, Rabu (29/9/21).

Dalam pelantikan tersebut hadir juga Wakil Bupati Saiful Arifin selaku Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati untuk menyaksikan pelantikan Karang Taruna Pelangi Muda Berkarya Desa Plangitan.

Pelantikan Karang Taruna desa dilantik langsung oleh Kepala Desa Plangitan dan disaksikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati, perwakilan anggota DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati, Forkopimcam Kecamatan Pati, pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan Pati.

Anggota DPRD yang sekaligus ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati sangat apresiasi terbentuknya pengurus Karang Taruna Desa Plangitan Pati.

"Semoga dengan keberadaannya bisa memberikan andil dalam kemajuan desa Plangitan. Demikian juga bisa menjadi pilar dalam mendukung pembangunan dan perekonomian di tingkat pedesaan," katanya.

Adapun untuk susunan pengurus Karang Taruna desa Plangitan masa bakti 2021-2026 sebagai Ketua Kristianto, Wakil Ketua Samadi, Sekretaris Mohamad Wahyudi, Wakil Sekretariat Yudika Novianto, selaku Bendahara Aminnuddin Hamid dan Wakil Bendahara Palila Rahayu.

Selain itu didukung berbagai bidang dan anggota dengan total 50 orang anggota  Karang Taruna desa Plangitan Kecamatan Pati. (red)

#EndahSriWahyuningati

Komentar