PT PNM Cabang Wonogiri Gelar Klasterisasi Edukasi Pengembangan Olahan Gula Jawa

(Foto: Wakil Bupati Wonogiri Setyo Soekarno hadir dalam acara klasterisasi edukasi pengembangan olahan gula Jawa di Ds Gunturharjo Paranggupito Wonogiri, Rabu 17 Nov 2021)

Kabarpatigo.com - WONOGIRI - PT Permodalan Nasional Madani Cabang Wonogiri menggelar kegiatan Klasterisasi Edukasi Pengembangan Olahan Gula Jawa di Dusun Gunturharjo, Desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Rabu (17/11/21).

Kegiatan diikuti 40 peserta nasabah Mekar PNM Cabang Pracimantoro, Area Wonogiri 2. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Cabang PNM Wonogiri Azis Juneidi, Wakil Bupati Wonogiri Bapak Setyo Soekarno, Camat Paranggupito, Kepala Dinas UMKM dan Kepala Desa Gunturharjo.

"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen PT PNM dalam rangka meningkatkan kopetensi dan kemapuan para nasabah khusus nya dalam bidang olahan gula jawa. Sehingga nasabah lebih terampil dan produktif," jelasnya Azis Junaeri selaku kepala Pimpinan Cabang PT PNM Wonogiri.

Sementara itu Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Soekarno menyambut baik serta mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini.

"Pemerintah Kabupaten Wonogiri sangat mendukung dan mengapresiasi langkah PNM dalam mewujudkan keterampilan dan kopetensi masyarakat sehingga tercipta ketahanan ekonomi keluarga di tengah pandemi," ungkapnya.

Kegiatan klaterisasi edukasi olahan gula jawa ini sangat penting bagi sebagian besar masyarakat dalam rangka menciptakan keterampilan dan edukasi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Sehingga bisa mewujudkan ketahanan ekonomi keluarga. (hw)

#SetyoSoekarno

Komentar