Persipa Pati Juara Liga 3 Jateng 2021, Setelah Di Final Kalahkan Persebi Boyolali 5-0

(Foto: Striker Persipa Pati Tri Handoko cetak Hattrick di laga final melawan Persebi Boyolali 5-0 dan menjadi Top skor di Liga 3 Zona Jateng 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Persipa Pati memastikan diri menjadi juara Liga 3 Jateng 2021 usai mengalahkan Persebi Boyolali dalam laga final di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (15/12/2021).

Kapten Tri Handoko jadi bintang lapangan di laga itu dengan catatan hattrick. Dua gol tambahan tim Laskar Saridin dicetak Faris Y. Suaib dan M Ali Koroyo.

Kemenangan atas Persebi ini sekaligus menjadi revans bagi Persipa setelah pada pertemuan sebelumnya, di babak 10 besar, kalah dengan skor 3-4.

Dikutip dari Suara.com, Persipa sudah unggul saat laga baru berjalan lima menit melalui gol Faris Y. Suaib.

Tertinggal 0-1, Persebi berusaha mengurung pertahanan Persipa. Namun, pertahanan Persipa cukup solid hingga sulit dibobol. Alhasil, babak pertama pun diakhiri dengan keunggulan Persipa 1-0.

Di babak kedua, Persebi berusaha terus mengejar ketertinggalan. Namun, alih-alih mengejar ketertinggalan gawang Persebi justru kembali kebobolan.

Tak tanggung-tanggung, Persipa mampu menyarangkan empat gol tanpa balas di babak kedua.

Eks penyerang Persis Solo, Tri Handoko, tampil impresif dengan mencetak hattrick pada menit ke-57, 75, dan 80. Sedangkan satu gol tambahan Persipa diciptakan M. Ali Koroyo pada menit ke-84.

Selain tampil sebagai juara, Persipa juga mampu mengantarkan salah seorang penggawanya menyabet sepatu emas atau gelar topskor.

Peraih topskor Liga 3 Jateng tak lain adalah Tri Handoko yang pada laga final mencetak hattrick. (suarjateng.id)

#PersipaPati

(Foto: Selebrasi Pemain Persipa Pati saat mengangkat Piala Liga 3 Zona Jateng 2021 di stadion Moch Soebroto di Kota Magelang, Rabu 15 Des 2021)

Komentar