Rayakan HUT RI ke 77 dan Hari Jadi Pati ke 699, Golkar Pati Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan Doa Bersama

(Foto: DPD Partai Golkar Kabupaten Pati ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Giri Pati, Selasa 16 Agu 2022)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati mengadakan kegiatan ziarah dan tasyakuran dalam rangka HUT RI ke 77 dan sekaligus Hari Jadi Kabupaten Pati ke 699.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati didampingi Ketua Harian Moh Setyadi dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati di Taman Makam Pahlawan Dharma Giri Pati, Selasa (16/8/22) pagi.

"Acara ini diawali dengan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Dharma Giri Pati," sebut Endah Sri Wahyuningati.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Pati ini mengatakan dalam momentum HUT RI ke 77 untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan sekaligus untuk mengajarkan jiwa patriotisme.

"Sebagai bentuk kesemangatan kami mengenang jasa para arwah pahlawan syuhada yang telah gugur dalam rangka memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia, dan juga untuk mengajarkan kita jiwa patriotisme kepada kader kami, Nasionalisme dalam rangka menjadi benteng menjaga NKRI," tuturnya.

(Foto: Tasyakuran dan doa bersama di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati)

Setelah ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan, kegiatan beralih dan menuju ke kantor Partai Golkar yang berada di Jalan Diponegoro no 35 untuk tasyakuran dan doa bersama.

"Kemudian kami konvoi bersama dengan rombongan untuk menuju kantor dengan melewati jalan protokol sembari membawa bendera merah putih dan bendera Golkar," imbuhnya.

Suasana Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati penuh khidmat ketika ketua DPD Partai Golkar memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan HUT RI ke 77 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 699.

"Setelah itu kami mengadakan acara doa bersama dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama di kantor DPD Partai Golkar kabupaten Pati," pungkasnya. (aa)

#EndahSriWahyuningati

Komentar