Aburizal Bakrie Ulang Tahun, Riko Lesiangi Ucapkan Selamat dan Ungkapkan Pengalaman Pribadi Saat Mengenal Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar

(Foto: Bapak Ir. Aburizal Bakrie Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Dan Mantan Ketua Umum Partai Golkar)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Bapak Ir. Aburizal Bakrie tokoh bangsa Indonesia yang juga Ketua Dewan Pembina Partai GOLKAR dan Mantan Ketua Umum Partai GOLKAR yang kerap disapa dengan sebutan Ical hari ini 15 November 2022, merayakan ulang tahunnya yang ke 76.

Mengalir deras doa terbaik dan ucapan selamat dari berbagai kalangan yang terima dari keluarga besar Bakrie dan kawan, sahabat, rekan bisnis terutama dari keluarga besar Partai GOLKAR memberikan doa terbaik kepada pengusaha senior nasional yang telah lama malang melintang.

Ical lahir 15 November 1946, anak sulung pasangan alm. Bapak Ahmad Bakrie dengan alm. Ibu Hj. Roosniah Nasution.

Tokoh muda GOLKAR Riko Lesiangi salah satu dari sekian banyak yang memberikan ucapan serta doa terbaik kepada tokoh panutan teladan Bapak Aburizal Bakrie menjadikan patut dicontoh dalam segala aspek dari awal hingga kini mengenal seorang Aburizal Bakrie terutama sangat dihargai dan dihormati sekali oleh Riko.

Baca Juga : Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Menurut Airlangga Paling Siap Lanjutkan Legacy Kepemimpinan Jokowi

"Dari berbagai pengalaman yang saya dapat sosok figur seorang Aburizal Bakrie berkesan sekali selalu terkenang dan terbesit bahwa beliau orang sangat baik, ramah, baik hati, rendah hati, dan suka berbagi ilmu pengetahuan/wawasan terhadap semua golongan pemuda yang mengenalnya, tanpa memilih mau pun pandang bulu melihat status sosial dan status jabatan," ungkap Riko melihat mantan Menko Perekonomian dan Menko Kesejahteraan Rakyat Era Presiden SBY.

"Riko Lesiangi mengucapkan selamat dan doa terbaik selalu mengiringi Bapak. Ir.Aburizal Bakrie semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesejahteraan dan keberkahan oleh Allah SWT."

"Terima kasih atas kebaikannya telah menyemangati generasi muda meraih cita-cita yang telah memberikan pemikiran-pemikiran ide terbaik sumbangsih, kontribusi selama ini ke Republik Indonesia dan Partai GOLKAR selalu menjadikan inspirasi,'' tutup Riko. (red)

#RikoLesiangi

Komentar