Madu Gana Hadir dalam Acara Bazar Dis Natalis ke 27 Madrasah Aliyah Negeri 2 Pati

(Foto: Owner Madu Gana HM. Nur Chamim memberikan bingkisan kepada Kepala Sekolah MAN 2 Pati)

Kabarpatigo.com - TAYU - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pati menggelar Bazar di lingkungan sekolah. Bazar dilaksanakan dalam rangka memperingati Dis Natalis Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pati ke 27, Sabtu (26/11/22).

Dalam kegiatan Bazar pihak sekolah mengundang pengusaha madu asal Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, HM. Nur Chamim, SH dengan produk Madu Gana.

Madu Gana salah satu produk lokal dan pelaku UMKM Pati yang ikut meramaikan Bazar yang diadakan pihak MAN 2 Pati.

Madu Gana hadir di tengah para siswa ini bukan yang pertama kalinya, namun sudah yang kesekian kali, bahkan Madu Gana sebelumnya juga sudah masuk di lingkungan kampus.

Baca Juga: Pemkab Pati Gelontorkan Anggaran Rp 32,82 Miliar untuk Peningkatan Infrastruktur Desa

HM. Nur Chamim, SH selaku owner Madu Gana menyambut baik dan antusias dengan dilaksanakannya Bazar, menurutnya Bazar dilaksanakan di sekolahan akan melatih siswa untuk berwirausaha.

"Sangat mendukung acara tersebut, agar para siswa tidak cuman dididik akademis tapi juga kewirausahaan," ucap Chamim.

Ketua Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Pati dan juga Wakil Ketua Kadin Jawa Tengah ini menyampaikan bahwa kewirausahaan harus ditanam sejak dini kepada siswa agar mengenal dan  terlatih berwirausaha.

"Biar terlatih lebih dini bisa mengenal tata cara usaha dalam menghadapi pasar global," imbuhnya.

Ribuan pengunjung yang hadir dalam Bazar tersebut sangat antusias dan senang, karena ada pelaku usaha yang perhatian ke masyarakat.

Melihat antusiasme masyarakat yang menghadiri Bazar, pihak Madu Gana memberikan produk madu secara cuma-cuma ke semua pengunjung.

Di penghujung kunjungannya dalam kegiatan Bazar, Nur Chamim juga memberikan bingkisan kepada kepala sekolah MAN 2 Pati dan semua guru. (kp/aa)

#NurChamim

Komentar