Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah di Bandung Akan Dihadiri 3000 Peserta yang Berasal dari 34 Provinsi

(Foto: Logo Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah)

Kabarpatigo.com - BANDUNG - Perhelatan Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah akan digelar di Jawa Barat. Muktamar akan dihadiri 3000 peserta terdiri dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah bertempat di Kota Bandung. Acara digelar pada tanggal 2-4 Desember 2022. Mengangkat tema "Memajukan Perempuan, Memajukan Peradaban".

Dewi Mulyani selaku Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat menyampaikan bahwa acara persiapan untuk acara Muktamar telah mencapai 80%.

"Yang sudah kami siapkan adalah akomodasi untuk peserta, acara pembukaan yang akan menghadirkan selain tamu VIP juga penggembira Muktamar," ujar Dewi.

Baca Juga: Berikut 4 Statemen Haedar Nashir Usai Ditetapkan Menjadi Ketua Umum PP Muhammadiyah Masa Bakti 2022-2027

Muktamar tahun ini mengusung konsep "Go Green" hal itu perlu diterapkan karena untuk menciptkan lingkungan yang dipakai tetap bersih. Serta menjadikan sampah sebagai tanggung jawab pribadi ketika berlangsungnya acara.

Dewi pun berpesan agar bergembira pada acara Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah tahun ini.

"Bergembira lah dalam Muktamar ini, jadikan perhelatan ini untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang baik bagi kader perempuan Muhammadiyah," tutupnya. (red)

#MuktamarXIVNasyiatulAisyiyah

Komentar