Bentuk Kepedulian, HIPAKAD Bersama TNI, PERSIT, dan BPBD Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Pati

(Foto: Bersama TNI dan PERSIT, HIPAKAD Pati didirikan Dapur Umum di Desa Banjarsari Gabus)

Kabarpatigo.com - PATI - Sebagai bentuk kepedulian, Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pati memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir Pati.

Penyaluran bantuan korban banjir HIPAKAD Pati bekerja sama dengan TNI, PERSIT, dan Relawan BPBD mendirikan dapur umum di Desa Banjarsari Kecamatan Gabus.

"Kami bersama dan bahu membahu antara TNI, PERSIT, HIPAKAD, dan relawan BPBD menyiapkan nasi bungkus di dapur umum Banjarsari Kecamatan gwabus Kabupaten Pati," kata AB Purwanto selaku koordinator lapangan.

Baca Juga: Hari Keempat Banjir, Golkar Pati Peduli Kepada Warga Terdampak Banjir dengan Salurkan Bantuan

Menurut AB Purwanto didirikannya dapur umum di sekitar kokasi banjir ini untuk mempersiapkan dan mempercepat bantuan bagi warga yang terdampak banjir.

Purwanto juga menuturkan, sampai detik ini ada 5 desa kegiatan dan HIPAKAD memberikan nasi bungkus untuk keluarga yang terkena bencana banjir.

"Dapur umum di Banjarsari Kecamatan Gabus dipersiapkan untuk menyiapkan nasi bungkus untuk Desa Mintobasuki, Desa Banjarsari, Desa Babalan, Desa Tanjang dan Desa Kosekan," sebutnya.

Dalam pendistribusian bantuan, kegiatan Bansos bersama relawan mengantar nasi bungkus ke lokasi korban banjir.

"Maksud dan tujuan kedatangan HIPAKAD Pati ini adalah untuk mememberikan sumbangan terhadap warga sekitar yang terdampak banjir," tutup Purwanto. (aa)

#HIPAKADPati

Komentar