Pj Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung LKSA Muhammadiyah Pati

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro saat hadiri Peletakan batu pertama pembangunan LKSA-Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Pati, Minggu 22 Jan 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Bertempat di Kelurahan Kaborongan, Pj Bupati Pati meletakkan batu pertama di lokasi pembangunan gedung LKSA/ Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Pati (Muhammadiyah Children Center), Minggu (22/1/23).

Pada acara ini turut hadir juga Pj Bupati Pati, Kapolresta, kepala OPD, ketua PWM Jawa Tengah, Ketua PDM Kabupaten Pati, dan para stakeholder terkait.

Baca Juga: Musypimda Muhammadiyah Pati Sepakat Musyda Digelar Bulan Mei

Dalam sambutannya, Henggar Budi Anggoro menyampaikan bahwa pembangunan fasilitas gedung yang baru nantinya akan memberikan kenyamanan bagi seluruh anak-anak panti asuhan.

"Saya mengucapkan terima kasih serta menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak termasuk PD Muhammadiyah Kabupaten Pati yang telah memberikan perhatian besar terhadap masa depan anak-anak panti asuhan," ujarnya.

Henggar berharap kedepannya agar terus meningkatkan adanya sinergitas dan kolaborasi atas kesepakatan bersama untuk Kabupaten Pati yang lebih baik.

"Semoga yang terlibat aktif dalam kegiatan ini mendapat keberkahan, kemudahan, dan kelancaran dalam Pembangunan Panti Asuhan/LKSA Muhammadiyah Pati," harapnya. (red)

(Foto: Peletakan batu pertama pembangunan Gedung LKSA-Panti Putra Muhammadiyah Pati)

#HenggarBudiAnggoro

Komentar