Wujud Solidaritas Antar Perawat, PPNI Kabupaten Pati Berikan Bantuan kepada Anggota Perawat yang Terdampak Banjir

(Foto: Pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Pati menerima bantuan dari DPW PPNI Jateng di 

Kabarpatigo.com - PATI - Dengan musibah banjir yang melanda wilayah Kabupaten Pati beberapa waktu lalu, berdampak pula terhadap jalannya roda perekonomian masyarakat termasuk para aktivis Perawat di Pati.

Hal ini membuat Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Provinsi Jawa Tengah tersentuh untuk menyalurkan bantuan melalui DPD PPNI Kabupaten Pati untuk anggota PPNI yang terdampak banjir.

Anggota DPR RI Edy Wuryanto mewakili mewakili pengurus DPW PPNI Jateng hadir dalam prosesi penyerahan bantuan di Sekretariat PPNI di Jl. Penjawi no 45 B Pati, Sabtu (28/1/23).

"Bantuan ini wujud solidaritas antar perawat yang rumahnya terdampak banjir," tutur Edy Wuryanto.

Baca Juga: Sebanyak 1.029 Perangkat Desa Kabupaten Pati Berangkat ke Jakarta Hadiri Silatnas PPDI

Bantuan langsung diterima oleh ketua DPD PPNI Kabupaten Pati H. Bunari, S.Kep MH dengan disaksikan pengurus dan perwakilan DPK.

"Sebanyak 82 anggota PPNI yang terdampak banjir Pati beberapa waktu lalu, hari ini bantuan dari DPW kita salurkan kepada teman-teman perawat yang rumahnya terkena banjir," kata Bunari.

Bunari dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPW PPNI Jateng yang peduli kepada anggota PPNI Pati yang terdampak banjir.

"Terimakasih atas kepedulian DPW PPNI kepada anggota kami yang rumahnya kena banjir, semoga bantuan ini bermanfaat," ucapnya.

(Foto: Simbolik penyerahan bantuan DPW PPNI Jateng kepada DPD PPNI Pati di kantor PPNI Pati, Sabtu 28 Januari 2023)

Sebelum menyerahkan bantuan, Edy Wuryanto berpesan kepada seluruh anggota PPNI Pati dalam berorganisasi antar kabupaten dan kecamatan kompak.

"Kekompakan terjaga agar organisasi solid, maka DPD dan DPK kompak," harapnya.

Pasca acara simbolik penyerahan bantuan, bersama pengurus DPD PPNI dan perwakilan DPK, Edy Wuryanto meilakukan sesi foto di depan kantor. (aa)

#Bunari #PPNIPati

Komentar