Milad HMI ke 76, Slamet Susilo Ajak Kader HMI dan KAHMI Pati Konsisten Aktif Bangun Masa Depan Pati

(Foto: Slamet Susilo pengurus KAHMI Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tepat pada tanggal 5 Februari 2023 merayakan Dies Natalis HMI yang ke 76 tahun.

Dalam rangka memperingati Milad HMI ke 76, Slamet Susilo, salah satu pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pati, saat dimintai komentar tentang Milad HMI ke 76 mengatakan kader harus konsisten aktif dalam membangun masa depan Pati.

(Foto: Rakerda MD KAHMI Pati)

"Semua unsur baik HMI maupun KAHMI untuk konsisten aktif dalam membangun masa depan bangsa termasuk di Pati," kata Slamet Susilo.

Baca Juga: MD KAHMI Pati Gelar Rakerda, Ini Agenda yang Dibahasnya

KAHMI yang dilahirkan dari kampus dengan karakter intelektual, ia mengingatkan seluruh kader dan pengurus HMI dan KAHMI untuk tetep menjaga dan konsisten dengan apa yang menjadi ideologi pergerakan himpunan.

"Sebagai kaum intelektual HMI maupun KAHMI dimanapun berada harus menunjukan keintelektualannya. Di Kabupaten Pati, kader HMI harus memberikan sumbangsih pemikiran masukan yang konstruktif, dan kongrit," tegas Susilo.

(Foto: Kabarpatigo.com)

Selain itu pemuda asal dari Lereng Kendeng Sukolilo ini terus mengajak dan menyuarakan apa yang menjadi tugas utama dari HMI dan KAHMI untuk peduli terhadap kemaslahatan orang banyak di Kabupaten Pati.

"Kader HMI harus konsisten menyuarakan permasalahan yang dihadapi oleh kelompok rentan, marjinal dan terpinggirkan, membangun kesadaran kritis pada kelompok rentan, marginal dan terpinggirkan di Pati demi mewujudkan masa depan Pati yang berperadaban sebagaimana tema Milad HMI ke 76 yakni Khidmat HMI untuk Masa Depan Peradaban," tutupnya. (aa)

#SlametSusilo

Komentar