Bersama PMI, DGP8 Pati Gelar Donor Darah di Pendopo Kecamatan Tlogowungu

(Foto: Relawan DGP8 bersama PMI Pati gelar Donor Darah di pendopo Kecamatan Tlogowungu, Selasa 7 Mar 2023)

Kabarpatigo.com - TLOGOWUNGU - Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) Pati bersama PMI Kabupaten Pati menggelar kegiatan sosial Donor Darah di Pendopo Kecamatan Tlogowungu pada hari Selasa (7/3/23).

Dalam kesempatan tersebut ketua DGP8 Pati Nur Chamim terjun langsung dalam kegiatan tersebut dengan bertemu warga yang mengikuti giat Donor Darah yang diadakan oleh Relawan DGP8 bersama PMI Pati

Nur Chamim dalam kesempatannya menyampaikan kegiatan sosial kemanusiaan ini dalam rangka membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.

"Biar kita bisa sedikit membantu warga yang di saat membutuhkan darah, di bank darah PMI," ucap Nur Chamim saat dihubungi Kabarpatigo.com.

Baca Juga: Nur Chamim Perkenalkan Produk Unggulan Madu Gana kepada Mantan Wali Kota Solo Hadi Rudyatmo

Mengingat darah sangat dibutuhkan sebagian masyarakat untuk transfusi darah, oleh karena Relawan DGP8 Pati mengajak dan menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaran untuk mendonorkan darahnya.

"Dengan kegiatan sosial Donor Darah ini kita mengajak dan menghimbau kepada masyarakat pentingnya berdonor, karena bantuan darah tersebut sangat penting dalam menolong nyawa orang lain," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Donor darah ini diantaranya Pak Camat Tlogowungu, PMI Pati, Relawan DGP8 sekitar 20 personil, dan sekitar 30 warga Tlogowungu yang juga turut mengikuti agenda Donor Darah.

Camat Tlogowungu yang turut hadir dalam kegiatan sosial kemanusiaan Donor Darah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas partisipasi dari Relawan DGP8 Pati atas terlaksananya kegiatan sosial tersebut. (red)

#DGP8Pati #NurChamim

Komentar