Nur Chamim Perkenalkan Produk Unggulan Madu Gana kepada Mantan Wali Kota Solo Hadi Rudyatmo

(Foto: Owner Madu Gana Nur Chamim bersama FX Hadi Rudyatmo di kediamannya Solo, Senin 6 Mar 2023)

Kabarpatigo.com - SOLO - Sebagai pengusaha muda yang menggeluti di bidang UMKM, ketua Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) Kabupaten Pati H. Nur Chamim, SH terus mengembangkan sayap bisnisnya.

Hal ini Chamim lakukan bersama rekan-rekan UMKM Pati silaturahmi dan berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di daerah Pucangsawit, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Senin (6/3/23).

Baca Juga: Nur Chamim dan Ratusan Anggota DGP8 Ikut Meriahkan Acara Ngontel Bareng Gubernur

Saat bertemu dengan FX Hadi Rudyatmo di kediamannya, Nur Chamim bersama rekan-rekan UMKM Pati banyak mendapatkan wejangan dan motivasi dari mantan Wali Kota Solo tersebut.

"Suatu penghormatan kami bersama teman-teman UMKM Pati bisa diterima dan bertemu langsung dengan Bapak Rudy, beliau adalah Mantan Wali Kota Solo. Terima kasih atas wejangan dan motivasinya kepada kami," kata Ketua DGP8 Pati, Nur Chamim.

(Foto: Nur Chamim bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka)

Selain silaturahmi dan berkunjung, sebagai owner Madu Gana ia juga memperkenalkan produk unggulan yang ia geluti Madu Gana kepada Mantan Wali Kota Solo tersebut.

Sambutan baik dari pria asli Solo ini, dan beliau meminta kepada seluruh UMKM yang hadir untuk terus mengembangkan usahanya, dan untuk produk Madu Gana untuk terus mengembangkan sayapnya di wilayah Solo Raya.

(Foto: Bersama rekan UMKM Pati dengan Hadi Rudyatmo)

Perlu diketahui FX Hadi Rudyatmo pada Pilkada 2010-2015 berpasangan dengan Joko Widodo terpilih sebagai Wakil Wali Kota Solo.

Namun, sebelum masa jabatan pasangan ini berakhir, Rudy pada tahun 2012 naik menjadi Wali Kota. Dia menggantikan Joko Widodo yang maju menjadi Gubernur DKI, dan berujung menjadi Presiden RI. (red)

#NurChamim

Komentar