Sebanyak 89 Santriwan dan Santriwati SD Muhati Diwisuda

(Foto: Acara wisuda 89 santriwan dan santriwati SD Muhati di Hotel New Merdeka Pati, Sabtu 11 Mar 2023) 

Kabarpatigo.com - PATI  - SD Muhammadiyah Pati (SD Muhati) menyelenggarakan wisuda 89 santriwan dan santriwati Tahfidz Quran 1,5 Juz di Hotel New Merdeka Pati pada hari Sabtu (11/3/23).

Kegiatan wisuda ini setelah melalui proses Tasmi' hafalan Qur'an beberapa pekan yang lalu yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati.

"Dari 89 wisudawan Alhamdulilah 4 anak sudah menyelesaikan hafalan 5 juz, 2 anak 2 hafal 4 juz, 2 anak hafal 3 Juz,  5 anak sudah menghafal 2 juz dan 76 anak menghafal juz 30," terang Ahmad Sunarto Kepala Sekolah SD Muhati.

Baca Juga: SMP Muhammadiyah 1 Pati Gelar Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Remaja Oleh STIKES Bhakti Utama Pati

Siswa kelas 5 A yang bernama Ananda Kirana terpilih menjadi wisudawati terbaik dengan menambah hafalan 3 juz dalam kurun waktu satu tahun dengan jumlah hafalan saat ini juz 1,2,3 dan 30, serta Ananda Zahra kelas 1 A terpilih menjadi wisudawati termuda yang sudah menyelesaikan hafalan 2 juz.

"Semoga wisudawan dan wisudawati tahfidz SD Muhati tetap istiqamah dalam  menghafal dan mempengaruhi Al Qur'an dan kelak menjadi Hafidz dan Hafidzah yang hafal 30 juz," pungkas Sunarto. (red)

#sdmuhati #MuhammadiyahPati

Komentar