"Berbuat Baiklah Sebagaimana Allah Berbuat Baik Kepadamu", Inilah Tema Tausyiah Halal Bihalal SMP Muhi Pati

(Foto: H. Sutaji memberikan tausyiah dalam acara Halal Bihalal SMP Muhammadiyah 1 Pati, Selasa 9 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - "Berbuat Baiklah Sebagaimana Allah Berbuat Baik Kepadamu" inilah tema Tausyiah yang disampaikan dalam Halal Bihalal Keluarga Besar SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, keluarga besar SMP Muhammadiyah 1 (SMP Muhi) Pati mengadakan Halal Bihalal yang dikemas dengan agenda anjang sana.

Acara rutinitas anjang sana setiap bulan ini bertepatan dengan Lebaran 1 Syawwal 1444 H diselenggarakan di kediaman Ibu Fitri Kurniati yang berada di Desa Plangitan Kecamatan Pati, Selasa (9/5/23) sore.

Anjang sana ini merupakan agenda rutinitas SMP Muhammadiyah 1 Pati setiap bulan sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan antara karyawan, keluarga dan SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Baca Juga: Media Afiliasi Muhammadiyah Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Sekum PP Muhammadiyah secara Daring, Ini Pesan Abdul Mu'ti !

"Anjang sana ini pertemuan antara keluarga, karyawan, dan staf guru SMP Muhammadiyah 1 Pati, dengan adanya pertemuan ini diharapkan semua aktifasi bapak ibu guru mendapat support dan dukungan dari keluarga," ujar Lintal Muna selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Dalam acara anjang sana yang dikemas dengan Halal Bihalal ini diikuti oleh suami istri dari guru SMP Muhammadiyah 1 Pati dan juga karyawan, dan turut hadir pula dari unsur komite dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pati Kota.

Rangkaian acara anjang sana ini secara terjadwal diisi dengan kajian, masukan, dan ramah tamah dari keluarga besar SMP Muhammadiyah 1 Pati.

Adapun untuk anjang sana yang dibarengkan dengan Halal Bihalal kali ini diisi tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Sutaji, SH. MM, beliau adalah suami dari Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Pati. (aa)

Komentar