Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pati Periode 2022-2027 Dipimpin Seorang Insinyur, Tjahjani Hasana

(Foto: ketua PDA baru Tjahjani Hasana "kiri" bersama ketua PDA lama Lintal Muna)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pati mempunyai ketua baru untuk periode 2022-2027 yang menggantikan ketua lama Lintal Muna.

Dalam Musyawarah Daerah (Musyda) periode Muktamar ke-48 Aisyiah Kabupaten Pati terpilih Tjahjani Hasana sebagai ketua baru PDA melalui rapat kesepakatan dari 9 formatur.

Nama 9 formatur PDA Pati ini hasil dari pemilihan melalui E-voting, dimana dari 29 nama kandidat dipilih dan ditetapkan sebagai formatur PDA kedepan.

Dalam sambutan perdananya sebagai ketua Aisyiyah yang baru, Tjahjani Hasana mengutarakan kesiapannya dalam menjalankan amanah Musyda.

Baca Juga: 30 Menit, Waktu Menentukan Ketua Muhammadiyah Pati yang Baru

"Melanjutkan amanah dari Musyda hari ini, semoga selamat sampai menjalankan amanah ini," ujar Tjahjani.

Bagi Insinyur yang pernah mengajar di SMP Muhammadiyah 1 Pati (SMP Muhi) ini, apa yang ia emban hari ini berat dan butuh kerjasama sesama kader.

"Saya merasa tidak mampu dan saya mohon semuanya kader dan warga Aisyiyah harus bekerja sama untuk memajukan bersama," imbuhnya.

Dalam rangka mengembangkan kaderisasi di tubuh persyarikatan Aisyiyah, Tjahjani meminta kepada para pimpinan amal usaha Muhammadiyah (AUM) yang dibawahinya untuk mengajak para guru untuk aktif di Aisyiyah.

"Saya mohon Bapak-bapak yang membawahi AUM, Ibu/ Bapak gurunya diajak untuk aktif di Aisyiyah," pintanya. (aa)

Komentar