Jelang Pendaftaran Bacaleg, Golkar Pati Adakan Doa Bersama

(Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati didampingi Sekretaris DPD Golkar Pati Kamari, dan Bendahara Fraksi Partai Golkar Pati, Nur Sukarno di Aula DPD Golkar Pati, Jumat 12 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Jelang pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar  Kabupaten Pati mengadakan doa bersama di Aula DPD Partai Golkar Pati, Jumat (12/5/23) pagi.

Saat ditemui awak media, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan proses awal dari pendaftaran caleg.

"DPD Partai Golkar Pati mengadakan kegiatan doa bersama dalam rangka mengawali proses pendaftaran caleg yang akan didaftarkan besok siang Sabtu 13 Mei 2023 jam 10.00 WIB," ucap Endah Sri Wahyuningati.

Baca Juga: Bertemu Senior Golkar, Airlangga Laporkan Manuver Golkar Bentuk Koalisi Pilpres ke JK

Anggota DPRD Pati ini juga mengatakan, pendaftaran bacaleg besok merupakan kegiatan serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia oleh Provinsi dan daerah di Kabupaten/Kota.

"Ini kegiatan serentak dilakukan di seluruh Indonesia oleh DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota," imbuhnya.

Dalam acara doa bersama diikuti pengurus DPD dan seluruh Bacaleg Partai Golkar. Penuh keceriaan dan kebersamaan yang nampak diantara kader dan Bacaleg Partai Golkar. (aa)

Komentar