KPPG Kabupaten Pati Juara 2 Lomba Hias Kreasi Tumpeng pada HUT KPPG ke 21 di Semarang

(Foto: Ketua KPPG Pati Catur Haeny Aryanti menerima hadiah dari panitia HUT KPPG ke 21 di Hotel Patra Jasa Semarang, Minggu 28 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) ke 21, ketua dan sekretaris KPPG Kabupaten Pati hadir untuk mengikuti acara puncak HUT yang diadakan KPPG Jateng.

Dalam acara puncak HUT KPPG ke 21 juga dilaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk fungsionaris ketua dan sekretaris KPPG se Jateng ini yang diadakan di Hotel Patra Jasa Semarang selama dua hari, Sabtu dan Minggu 27--28 Mei 2023.

Rakerda ini bertujuan untuk koordinasi dan konsolidasi pada organisasi sayap partai ini dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Untuk memeriahkan rangkaian acara puncak HUT KPPG ke 21, KPPG Provinsi mengadakan lomba kreasi menghiasi tumpeng yang diikuti oleh KPPG se Jateng.

"Alhamdulilah, KPPG Kab Pati menang lomba tumpeng se Jateng, terima kasih atas dukungannya khususnya Ibu ketua DPD Partai Golkar Kab Pati," tulis Sekretaris KPPG Kabupaten Pati, Suparti dalam grup WhatsApp (WA Grup) Pleno DPD Partai Golkar, Minggu (28/5/23) siang.

Baca Juga: Rakerda KPPG Jateng, Bacaleg Perempuan Siap Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Sementara itu ucapan kebahagiaan dilanjutkan oleh ketua KPPG Kab Pati, Catur Haeny Aryanti dalam obrolan WA Grup dengan penuh syukur dan rasa bahagia.

"Puji syukur Rakerda KPPG sudah usai, pulang bawa berkah dapat juara 2 Kreasi Menghias Tumpeng. Maturnuwun suport dari teman-teman semua," lanjut Catur Haeny.

Seketika itu berita KPPG Pati juara 2 lomba tumpeng yang disampaikan sekretaris dan ketua KPPG Pati melalui pesan di WA Grup ini mendapat respon dari anggota WA Grup yang mayoritas pengurus DPD Partai Golkar Pati berupa ucapan selamat dan sukses.

Balasan ucapan Kebahagiaan pun akhirnya keluar dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati. Ia mengapresiasi atas apa yang telah diraih KPPG Pati dalam mengikuti acara puncak KPPG ke 21 di Semarang.

"Alhamdulillah, selamat dan sukses KPPG Pati atas raihan prestasi sebagai juara 2 lomba menghias tumpeng dalam rangka HUT KPPG Ke 21 tingkat Jateng. Semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya dengan penuh loyalitas membesarkan Partai Golkar di Pati," tulis anggota DPRD Kabupaten Pati ini.

Apa yang diraih KPPG Pati ini bagi ketua DPD Golkar Pati merupakan hasil kerja dari semua jajaran dan pengurus.

"Sukses nggih Bunda Yanti dengan segenap jajaran Pengurus KPPG Kab Pati," sambungnya. (aa)

Komentar