Relawan DGP8 Pati Hadiri Rapimnas, Khamim: Rapimnas ini Saling Berbagi Pengalaman antar Relawan Lain


(Foto: Ketua DGP8 Pati Nur Khamim bersama ketua Relawan Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah di Bandung, Kamis 18 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - BANDUNG - Masyarakat pendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres 2024) terus bergerak untuk melakukan konsolidasi antar relawan.

Salah satunya adalah relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden Delapan (DGP8) Kabupaten Pati yang menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP DGP8 yang diadakan di Hotel dan Resto Alam Sentosa Pasir Riung Bandung, Kamis (18/5/23).

Rapimnas yang menurut rencana berlangsung sampai malam, dilaksanakan pula pengukuhan pengurus DGP8 Jawa Barat yang dihadiri ketua Relawan Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah.

(Foto: Nur Khamim bersama Ahmad Basarah)

Baca Juga: Pati Tuan Rumah Porprov, Pj Bupati Berharap Pelaku Usaha Jangan Melewatkan Momen Akbar

Dalam sambutannya Ahmad Basarah mengajak kepada seluruh relawan Ganjar Pranowo untuk bersatu dan santun.

"Saya berharap seluruh relawan Ganjar Pranowo satu sama yang lain bersatu padu dan santun," harap Ahmad Basarah.

Nur Khamim selaku ketua DGP8 Kabupaten Pati yang menghadiri acara rapimnas menyambut baik atas terselenggaranya Rapimnas DGP8 secara nasional, menurutnya ini menjadi tempat untuk berbagi pengalaman antar relawan.

(Foto: Ketua DGP8 Pati Nur Khamim bersama Ahmad Basarah 

"Dengan adanya rapimnas ini kita bisa saling berbagi pengalaman dalam pengembangan relawan sampe akar rumput," ujar Khamim.

Dengan keluarnya rekomendasi Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, bagi DGP8 ini wujud kerja keras dari relawan Ganjar Pranowo tidak terkecuali DGP8.

"Kerja keras relawan selama bertahun-tahun ini telah membuahkan hasil untuk Pak Ganjar mendapat rekom dan tugas dari partai PDIP," tutupnya. (aa)

Komentar