Gowes Sehat HUT Bhayangkara ke 77 Bareng Polresta Pati Diikuti Puluhan Ribu Peserta

(Foto: Pj Bupati, Kapolresta, dan Dandim Pati ikut meriahkan Gowes Sehat HUT Bhayangkara ke 77 di Halaman Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu 25 Jun 2023)

Kabarpatigo.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Pati menggelar Gowes Sehat Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Pemkab Pati bersama masyarakat, Minggu (25/6/24) pagi.

Puluhan ribu warga nampak antusias mengikuti sepeda santai Hari Bhayangkara ke 77 Bhayangkara Polresta Pati yang dilepas Pj Bupati Henggar Budi Anggoro start dan finish di halaman Stadion Joyokusumo Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, sepeda santai HUT ke 77 Bhayangkara ini menempuh jarak 10 KM.

“Hari ini warga masyarakat bersama Forkompimda, TNI/Polri olahraga dan Gowes bareng dalam HUT ke 77 Bhayangkara. Ada 20 ribu pesepeda yang nantinya berkesempatan untuk merebut undian hadiah utama sebuah unit mobil,” tuturnya.

Baca Juga: Menuju Kabupaten Informatif, Seluruh Perangkat Daerah Harus Terkomunikasi Dan Sinkron

Kapolresta Pati menambah, melalui kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga akan terjalin sinergitas semua elemen masyarakat dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Harapannya kami, Polresta Pati lebih baik lagi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, serta lebih dekat lagi dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat,” tambah Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Ribuan warga peserta sepeda santai sebelum jelajah menelusuri rute gowes, lebih dulu mengikuti senam bareng.

Diakhir sesi puncak acara dilakukan pengundian Hadiah utama berupa 1 unit Mobil Toyota New Calya tahun 2023 warna putih yang dimenangkan oleh Sri Wahyuni Warga Desa Bageng Kecamatan Gembong Kabupaten Pati.

Sebelum puncak acara Gowes Sehat Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Pemkab Pati bersama masyarakat, mulai tanggal 23 Juni sampai dengan 25 Juni 2023 digelar Bazar UMKM peringatan Hari Bhayangkara tersebut mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. (red)

Komentar