Persipa Pati Mulai Gelar Trial, Dipimpin Langsung Pelatih Nazal Mustofa

(Foto: Persipa Pati gelar trial di lapangan Gemiring Desa Sukoharjo Margorejo, Kamis 8 Jun 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Klub kebanggaan warga Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Persipa Pati sedang berupa membantu skuad guna mengarungi Liga 2 musim 2023/2024. Mereka pun menggelar trial pada Kamis (8/6/23).

Trial yang digelar di Lapangan Sepakbola Sukoharjo ini dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Persipa Pati, Coach Nazal Mustofa.

CEO Persipa Pati Joni Kurnianto juga menyempatkan hadir untuk memantau.

Lelaki yang juga Exco PSSI Jawa Tengah ini mengatakan trial baru digelar lantaran pihaknya sebelumnya lebih fokus membenahi manajemen. Diharapkan nantinya manajemen semakin solid.

Baca Juga: Persiapan Jelang Liga 2, Persipa Pati Undang 40 Pemain Muda untuk Mengikuti Trial

Hari ini sekitar 20-an. Besok ada lagi. Fokus kita membenahi manajemen dulu. Baik yang di luar maupun dalam. kita ingin ke depan siap menjalani Liga,” ujar Joni.

Puluhan pesepakbola mengikuti trial ini. Mereka dari Kabupaten Pati maupun luar Kabupaten Pati. Seperti Semarang, Ungaran hingga Yogyakarta.

Diharapkan para pesepakbola ini bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga skuad Persipa Pati yang terbentuk nanti bisa bersaing di Liga 2.

Dalam trial ini belum ada pemain asing yang ikut bersaing menembus skuad Persipa Pati.

Joni mengaku tak alergi dengan pemain asing. Namun pihaknya melihat terlebih dahulu kebutuhan tim

Sekarang belum jelas kapan Liga 2. Slot pemain asing bukannya tidak berminat. Tapi memang kita lihat dulu. Kalau tidak ada pengganti ya kita pakai pemain asing,” kata dia. (murianews)

Komentar