Hadiri Pembekalan Bacaleg Partai Golkar Pati, Supriyanto Siap Bersinergi Meningkatkan Popularitas Golkar dan Airlangga Hartarto

(Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati saat memberikan sambutan kepada peserta Pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg di Hotel Gritary Pati, Minggu 9 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memberikan pemantapan dan pemahaman kader terhadap proses pencalegan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati mengadakan pendidikan politik dan pembekalan bakal caleg (Bacaleg).

Dengan tema sesuai hasil Rakernas "Bersama Menangkan Hati Rakyat Majukan Indonesia" kegiatan pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg ini diselenggarakan di Hotel Gritary Pati pada Minggu (9/7/23) pagi sampai siang.

Agenda Pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg dihadiri Ketua DPP Bidang PP Jateng dan DIY, Dr HM. Iqbal Wibisono, SH, MM, Bidang PP Muria Raya, Supriyanto, SH, unsur Pimpinan, Dewan Penasehat, dan seluruh Bacaleg DPD Partai Golkar Kabupaten Pati pada Pemilu 2024.

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Golkar Bidang PP Jateng dan DIY serta Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Bidang PP Muria Raya atas kehadirannya.

Baca Juga: Penyerahan Bola oleh Supriyanto Tanda Dibukanya Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 Tahun 2023 Desa Gabus

Anggota DPRD Kabupaten Pati ini juga menekankan kepada semua Bacaleg untuk fokus memenangkan Partai Golkar di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

"Untuk semua Bacaleg di masing-masing Dapil untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024," tegas Ning panggilan akrab perempuan yang berdomisili di Desa Plangitan ini.

Sementara itu Supriyanto yang hadir sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Bidang PP Muria Raya mengapresiasi moment penting ini dalam rangka konsolidasi internal antar Bacaleg untuk menang.

Selain itu untuk memenuhi target DPD Partai Golkar Kabupaten Pati dalam Pemilu mendatang, anggota DPRD Provinsi Jateng ini siap bersinergi dengan semua caleg untuk meningkatkan dan memenangkan Partai Golkar.

"Saya siap bersinergi dengan caleg lain untuk meningkatkan popularitas, elektabilitas partai, Ketua Airlangga Hartarto, Bacaleg, dan Partai Golkar," ucap Supriyanto di hadapan peserta pendidikan politik dan pembekalan Bacaleg.

Adapun dalam pembekalan Bacaleg ini, materi disampaikan langsung oleh Muhammad Iqbal Wibisono selaku ketua DPP Partai Golkar Bidang PP Jateng dan DIY. (aa)

Komentar