Penyerahan Bola oleh Supriyanto Tanda Dibukanya Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 Tahun 2023 Desa Gabus

(Foto: Anggota DPRD Jateng Supriyanto dari Fraksi Partai Golkar serahkan bola kepada Wasit Turnamen Damarjati Cup Desa Gabus, Sabtu, 8 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto hadiri pembukaan turnamen Damarjati Cup 4 tahun 2023 yang diselenggarakan di Desa Gabus Kecamatan Gabus, Sabtu (8/7/23) malam.

Turnamen Damarjati Cup 4 tahun 2023 ini diselenggarakan dalam rangka Haul Nyi Damarjati atau Sedekah Bumi Desa Gabus.

Supriyanto anggota komisi C DPRD Jateng dari Fraksi Partai Golkar menyampaikan, olahraga merupakan semangat jiwa dalam penyaluran kreativitas bakat untuk bangkit berolahraga mewujudkan masyarakat yang sehat.

"Olahraga merupakan salah satu arena pengasahan bakat-bakat muda, serta menjadi ajang penyaluran kreativitas termasuk mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan Desa Gabus yang sehat," ujar Supriyanto saat ditanya di sela-sela pembukaan turnamen.

Sebagai bagian dari masyarakat dan pecinta olahraga, secara pribadi politisi dari Golkar ini menyambut senang dan gembira atas diselenggarakannya turnamen ini.

Baca Juga: Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 Desa Gabus, Rekso Suhartono: Sebagai Promosi Tour Porprov di Pati

"Atas nama pribadi sebagai bagian masyarakat pecinta Bola Voli menyambut gembira pelaksanaan turnamen ini," ucapnya.

Pembukaan turnamen Bola Voli ditandai penyerahan bola dari anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto selaku sponsor utama kepada wasit pemimpin pertandingan. Ia optimis dari hasil turnamen ini akan melahirkan talenta-talenta muda atlit Bola Voli.

Baca Juga: Hadiri Pembekalan Bacaleg Partai Golkar Pati, Supriyanto Siap Bersinergi Meningkatkan Popularitas Golkar dan Airlangga Hartarto

"Saya optimis, dengan adanya ruang berkompetisi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat, akan banyak bermunculan talenta-talenta olahraga terutama bola voli yang akan mengharumkan nama Desa Gabus di kancah Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional,"  Supriyanto.

Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 2023 ini diikuti 8 tim. Selain tim lokal Kabupaten Pati, ada juga tim yang berasal dari luar daerah, seperti Blora, Kudus, Jepara, dan Batang.

Selain dihadiri Anggota DPRD Jateng Supriyanto, hadir pula dalam turnamen tersebut Kadisporapar Pati, Kapolsek Gabus, Danramil Gabus, dan Kades Gabus. (aa)

Komentar