Apresiasi Penanganan Tindak Pidana Korupsi, Pemkab Pati Beri Reskrim Polresta Piagam Penghargaan

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro serahkan piagam penghargaan kepada Polresta Pati di ruang Pringgitan Kabupaten Pati, Senin 28 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Polresta atas Prestasi, Kerjasama, dan Partisipasinya Dalam Pencegahan Praktik Tindak Pidana Korupsi di Wilayah Kabupaten Pati, Senin (28/8/23) di ruang Pringgitan Kabupaten Pati.

Henggar juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dari Polresta yang senantiasa selalu berkomunikasi dengan Pemkab Pati.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Polres, Sehingga apa yang dilakukan ini sebenarnya untuk kebaikan semuanya. Dalam arti untuk kebaikan fungsi koordinasi, penanganan-penanganan permasalahan utamanya di reskrim," tutur Henggar.

Baca Juga: Dua Warga Korban Kebakaran Sunggingwarno Gabus Terima Bantuan Rehab Rumah

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pj Bupati Pati untuk Reskrim di bidang penanganan Tindak Pidana (TP) Korupsi.

"Jadi kalau yang tadi diberikan ini kan kaitannya dengan reskrim di bidang penanganan Tindak Pidana Korupsi. Karena di bidang Tindak Pidana Korupsi ini kan kita ada juga yang namanya kerja sama dengan APH," tutur Henggar.

Henggar juga berharap Piagam yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk rekan-rekan Reskrim. (red)

Komentar